Yukampus
Yukampus pengguna blogger pengumpul blog zombie untuk YuKampus, OmXiaomi, JuruKristen, OppoDito, BroSamsung

Alasan Naruto Menjadi Karakter Terkuat


Kalau membahas salah satu karakter terkuat di anime dan manga Naruto, mengerti sang tokoh utama tak bakal lupa disebut. Naruto Uzumaki memiliki segudang keunggulan yang membuatnya jadi karakter kuat. Tapi apa saja sih alasan yang membawa dampak Naruto jadi karakter kuat? Yuk simak berikut ini!

1. Reinkarnasi Asura Otsutsuki

Ini mengerti salah satu alasan utamanya. Para reinkarnasi Asura dan Indra, ke dua anak Hagoromo memiliki keunggulan dalam kekuatan. Alasannya karena chakra berasal dari anak Hagoromo itu hidup dalam wujud reinkarnasi dan si reinkarnasinya memiliki kemampuan yang mirip dengan pendahulunya itu. Naruto sendiri adalah reinkarnasi berasal dari Asura yang tidak seberbakat reinkarnasi berasal dari Indra namun pantang menyerang dan tetap berusaha.


2. Keturunan Uzumaki yang memiliki chakra melimpah

Naruto memiliki darah Uzumaki berasal dari sang ibu. Kekuatan berasal dari darah Uzumaki yang ia memiliki adalah daya tahan tubuh dan kapasitas chakra yang besar. Salah satu buktinya adalah dia jadi mampu mengfungsikan Tajuu Kage Bunshin nomor Jutsu bahkan berkali-kali. Padahal itu adalah jurus terlarang karena memakan chakra, namun kan chakra-nya Naruto besar.

3. Putranya Hokage Keempat

Anime dan manga Naruto adalah salah satu serial yang tetap menekankan kemampuan berdasarkan garis keturunan, karena itu mereka mainnya proses klan. Nah jikalau keturunan, Naruto termasuk salah satu keturunan unggul berasal dari ayahnya. Meskipun tidak sepenuhnya layaknya Minato, namun tekniknya mirip dalam hal kecepatan. Sejauh ini sih keturunan Hokage belum ada yang lemah-lemah banget, ya.

4. Jadi Jinchuuriki Kurama

Manjadi Jinchuuriki itu ada enaknya, ada jeleknya juga. Dalam masalah Naruto yang di akhir cerita mampu mengendalikan dan bekerjasama dengan Kurama, chakra-nya yang sudah besar jadi semakin besar! Salah satu teknik terkuat Naruto termasuk memerlukan dukungan Kurama, supaya mengerti salah satu alasannya jadi karakter kuat karena ada Kurama.

5. Punya chakra semua Bijuu walaupun sedikit

"Sedikit" berasal dari chakra para Bijuu itu tetap saja hitungannya benar-benar besar bagi manusia biasa. Di Perang Dunia Ninja Keempat, semua Bijuu membagikan chakra mereka ke Naruto supaya Naruto jadi area pertemuan dan komunikasi kesembilan Bijuu. Karena hal ini juga, Naruto jadi mampu mengfungsikan semua elemen alam dasar. Naruto bahkan memiliki variasi sembilan Rasengan yang mengfungsikan chakra dan kemampuan kesembilan Bijuu.

6. Diberi kemampuan berasal dari Hagoromo

Masih kurang nih kemampuan Naruto Uzumaki? Jangan bingung, karena Naruto beroleh 1/2 chakra milik Hagoromo Otsutsuki di Perang Dunia Ninja Keempat! Karena chakra Hagoromo ini, Naruto jadi mampu mengfungsikan teknik-teknik Rikudou Sennin termasuk Gudodama.

7. Ceramah nomor Jutsu yang nyaris tanpa cela

Jurus terkuat Naruto ya Ceramah nomor Jutsu yang nyaris tetap sukses menyerang lawannya. Mau dia pemimpin Akatsuki, rela dia salah satu ninja pedang berasal dari Kiri yang sadis, atau orang yang sudah jadi jahat bertahun-tahun, ada barangkali 90% orang berikut bakal terenyuh dengan Ceramah nomor Jutsu. Sejauh ini 10% orang yang tidak terdampak dan sepertinya Naruto termasuk mengerti jikalau kemampuan ceramahnya ini tidak bakal tembus ke mereka adalah Madara dan Kaguya. Tapi tetap saja, ceramah Naruto yang super kuat itu perlihatkan kehebatan Naruto.

https://telegra.ph/9-Manfaat-Berdoa-Untuk-Orang-Kristen-Yang-Harus-Kamu-Tahu-05-29
https://telegra.ph/Situs-Penghasil-Uang-Terbaik-06-07
https://telegra.ph/Menghasilkan-Uang-dari-Survey-06-07
https://telegra.ph/Daftar-Website-Penghasil-Uang-Terbaik-06-07
https://telegra.ph/Cara-Dapat-Uang-Online-06-07
https://telegra.ph/Mendapat-Uang-Lewat-Internet-06-07

 

Yukampus
Yukampus  pengguna blogger pengumpul blog zombie untuk YuKampus, OmXiaomi, JuruKristen, OppoDito, BroSamsung

5 comments

  1. I like your post style as it's unique from the others I'm seeing on the page.
    Vmix Pro

  2. In contrast to other posts on this page, yours is unique.

    KMSPico Activator

  3. I like your post very much.Your post style is super Awesome and unique from others I am visiting the page I like your style.

    daemon-tools-ultra-

  4. It's a great article. In the future, I hope you will write more like this. https://crackstores.com/serif-affinity-publisher-crack/

  5. Your post is super useful and admirable, thanks for sharing such excellent content. I like it. Tally ERP