Yukampus
Yukampus pengguna blogger pengumpul blog zombie untuk YuKampus, OmXiaomi, JuruKristen, OppoDito, BroSamsung

Ayah Ibu Topi Jerami Luffy


Ternyata sudah tersedia kru Topi Jerami yang orang tuanya diperkenalkan oleh Oda, entah ayahnya saja atau ibunya saja! Siapa saja? Simak daftarnya didalam artikel berikut ini!

1. Monkey D. Luffy - Monkey D. Dragon

Dimulai dari papa Luffy sang Kapten Topi Jerami, Monkey D. Dragon! Pengungkapan identitas Dragon sebagai papa Luffy bisa dibilang memadai mengagetkan. Apalagi Luffy sendiri tidak sadar bahwa dia miliki ayah! Menariknya, papa Luffy adalah pemimpin dari Tentara Revolusi yang idamkan menjatuhkan Pemerintahan Dunia One Piece sementara ini. Bisa dibilang, Dragon adalah musuh no satu Angkatan Laut! Kapan ya sekitar Luffy bertemu bersama dengan Dragon?

2. Usopp - Yasopp dan Banchina

Bisa dibilang Yasopp dan Banchina adalah orang tua kru Topi Jerami yang paling pertama diperkenalkan, lebih-lebih sebelum Dragon. Yasopp awalnya diperkenalkan sebagai bagian Bajak Laut Akagami dengan kata lain anak buah Shanks. Siapa sangka, Luffy akhirnya bertemu bersama dengan anaknya dan lebih-lebih menjadikan Usopp sebagai anggotanya. Banchina, ibu Usopp, diperlihatkan sementara kisah kilas balik Usopp di era kecil, pas sebelum Banchina meninggal. Bisa diamati dari ke-2 orang tuanya, Usopp mewarisi sebagian besar muka ayahnya dan hidung dari ibunya!

3. Vinsmoke Sanji - Vinsmoke Judge dan Vinsmoke Sora

Baru-baru ini orang tua Sanji termasuk diperkenalkan di Pulau Whole Cake kala Sanji hendak menikah bersama dengan anak Big Mom. Kedua orang tuanya, Vinsmoke Judge dan Sora, adalah Raja dan Ratu dari Kerajaan Germa. Dengan kata lain Sanji sesungguhnya adalah keturunan bangsawan dan secara teknis, dia adalah pangeran! Kalian pasti ingat bagaimana peran Sora didalam kehidupan Sanji, mengorbankan kesehatannya demi kemanusiaan janin didalam perutnya. Alhasil, Sanji tumbuh menjadi pria yang gagah dan baik hati!

4. Tony Tony Chopper - Kawanan rusa

Tentu saja sebagai rusa, Tony Tony Chopper adalah keturunan rusa juga! Keluarga Chopper diperlihatkan di kisah kilas balik Chopper sementara Chopper lebih-lebih masih belum miliki nama dan belum bertemu bersama dengan Dr. Hiriluk. Chopper sementara itu dikucilkan oleh kawanannya, termasuk orang tuanya cuma karena hidungnya biru, warna yang tak lazim tersedia di rusa kutub. Setelah memakan Buah Iblis Hito Hito, akhirnya Chopper tambah diusir dari kawanan. Beruntung, meski orang tua Chopper mengeluarkannya dari kawanan rusa, Chopper meraih gantinya bernama Dr. Hiriluk dan Dr. Kureha!

5. Nico Robin - Nico Olvia

Diungkap di kisah era selanjutnya Robin, Nico Olvia adalah ibu kandung Robin yang termasuk berprofesi sebagai Arkeolog. Sama layaknya seluruh Arkeolog dari Ohara, nasib Olvia tak jauh berbeda. Olvia wafat bersama dengan bersama dengan jatuhnya Pohon Pengetahuan yang tersedia di sedang Pulau Ohara akibat "dosa" mempelajari Poneglyph. Nico Olvia semasa hidupnya lebih-lebih miliki nilai buruan yang setara bersama dengan Robin di era kecil, yakni senilai 79,000,000 Belly. Ibu dan anak berjuang mengungkapkan sejarah, akankah nasib Robin berakhir lebih suka dari ibunya?

Kira-kira orang tua siapa kembali yang idamkan kalian menyaksikan diungkap oleh Oda? Orang tua Zoro, Nami, atau mungkin Franky? Coba memberikan jawabanmu di kolom komentar di bawah, ya!

https://telegra.ph/Prosesi-Pernikahan-dalam-Kristen-06-07
https://telegra.ph/Tujuan-Menikah-dalam-Islam-06-07
https://telegra.ph/Manfaat-Menikah-Menurut-Islam-06-07
https://telegra.ph/Pernikahan-dan-Manfaat-Menikah-06-07

http://kenchow.keensdesign.com/out.php?url=https://www.yukampus.com
http://kenchow.keensdesign.com/out.php?url=https://www.yukinternet.com
http://kenchow.keensdesign.com/out.php?url=https://www.yukristen.com

 

Yukampus
Yukampus  pengguna blogger pengumpul blog zombie untuk YuKampus, OmXiaomi, JuruKristen, OppoDito, BroSamsung

Comments